Friday, August 3, 2007

Catatan si Desca



Terkadang banyak hal , ide-ide, dan juga curahan hati yang bisa kita tuangkan dalam bentuk tulisan, karena itu lah hadirnya catatan si Desca..!, tepatnya catatan seorang anak yang sedang meniti cita-citanya di IlmuKomputer IPB,seorang yang dulunya anak kampungan dan ternyata sekarang terjerumus dalam dunia intelektualitas.

Selalu berpikir positif dan selalu optimis dengan segala sesuatu yang dilakukannya adalah sikap yang sebisa mungkin selalu di tonjolkan dalam catatan ini, ditengah-tengah panasnya dunia politik,di tengah-tengah kejamnya dunia pemrograman, catatan ini akan senantiasa memberikan warna tersendiri yang mungkin bisa membangkitkan motivasi kita semua.Ditengah-tengah kesibukan waktu kuliah, waktu organisasi, catatan ini pun mudah-mudahan bisa menjadi dorongan buat penulis untuk lebih aktif dan kreatif lagi.

Dalam banyak hal tiap harinya , semua manusia tidak pernah lepas dari perbuatan dosa, untuk itulah catatan ini sebagai tempat untuk bermuhasabah diri, tempat berbagi pengalaman dan juga sharing ilmu, semoga dalam catatan ini kita bisa saling nasehat menasehati baik itu dalam kebenaran dan kesabaran.

Catatan ini membutuhkan masukkan dan share pengalaman bagi para pembaca dan pencinta catatan ini, semoga kita semua selalu berada dalam koridor kebenaran. yakinlah dengan ilmu akan dapat membuat kehidupan kita lebih bersemangat dan lebih berwarna. yakinlah apa saja yang kita dapatkan dalam kehidupan ini adalah yang terbaik bagi diri kita. Where There is will , There is way .


0 komentar: