Saturday, August 11, 2007

Masuk TV


Ehhh tau nggak acara Republik Mimpi,,??? itu looo yang ada di Metro Tv,,hehe..Btw kemarin malam gw masuk Tv cuyyy..hehehe. senang banget ini pertama kalinya, waw,,,first time loo masuk ke ruang studio, tapi nggak tau sihh ,,gw di sorot apa kagak, kan gw nggak liat. Acaranya sih sebentar banget , kira2 Cuma satu jam laaa tapi dopotong iklan. Sempat kecewa juga sih, kok acara sebentar banget, padahal asal tau aja ni ya, perjuangan pergi kesana wahh, cape deh. Dari jam 2 siang loo. Dari Ilkom aku berdua ama Rifky, hehe kayaknya kita berdua aja nii yang paling narsis disana. Untung ada Rifky,, yg berinisiatif tuk sms teman2 yg lain tuk nonton acaranya,,oya Rifky nii orangnya peka banget loo apalagi ama yang itu2,,hehehe, padahal baru dikeluarin loo tapi Rifky lansung senang,,.tau kan maksudnya,,apaan yg ku maksud,,,kalo nggak tau Tanya aja lansung ama Rifky yaaa. Kita tiba di metro Tv nya sih dah malam jam setengah sepuluhan, sebelumnya kita ke LSI dulu,,yaitu lingkar survey Indonesia, tau kan,,itu yang ngundang kita kesana. Terus setelah sampai di Metro Tv , gw kan pake almamater IPB yaa,,ehh disuruh dilepas oleh satpam nya, ternyata memang nggak pake almamater, karena kita dah dikasih seragam baju LSI, lumayan dapat kaos meskipun jelek,,hehee. Sebelum acaranya LIVE kita ada latihan dulu,,kita diajak nyanyi dulu disana,. Hmmm lumayan juga sih bisa ketemu artis nya.. oya kemarin aku ketemu juga looo ama pakar Komunikasi UI pak, Efendi,,hehe ternyata beliau itu ramah banget,,kami semua salaman ama dia. Tapi saying nggak ada dokumentasinya,,hehe. Jadi nggak bisa narsis deh.


0 komentar: