Monday, July 30, 2007

Teman Sejatiku

Oya kemarin malam aku terbangun dari tidur sekitar jam 2 pagi. Suasannya sepi sekali,,,Setelah terbangun aku nggak bisa lagi memejam kan mata ini tuk tidur kembali, akhirnya aku memcuci muka dan berniat tuk membangunkan teman sejati ku ALIAS komputer ku…!, maksud hati mau menghabiskan waktu pagi ku itu dengan belajar bersama komputer….Tapi apa yang terjadi..!!!, astagfirullah Komputer,( teman sejati ku ) nggak mau hidup. beberapa kali aku coba tuk menjalankannya,,ya tetap saja komputer ku nggak mau booting,, ia cuma mengeluarkan bunyi saja tanpa ada gambarnya..!, huhu aku jadi binggung,,kenapa yaaa..perasaan sebelum tidur tadi malam komputer ku baik-baik saja…Ada apa ini.???, akhirnya aku bongkar ,,sok tau gitu deh,,sampai waktu subuh,,tapi hasilnya nihil.hehee. aku pasrah deh,,dah capek ngebenerinnya,,tetap aja nggak mau. Setelah subuh aku kembali ke kasur dah tertidur sampai jam 8 pagi, wow kren yaa, jarang2 looo bisa tidur waktu pagi..!, Memang sih tanpa komputer kayaknya nggak bisa ngapa2in, hehe, aku sangat sayang pada teman sejati ku itu. Ya mungkin untuk masalah komputer ku ini adalah cobaan kecil di berikan oleh Allah , mungkin suatu teguran agar aku tidak melupakan waktu2 ibadah hanya karena bermain komputer. Ya allah jadikan lah rasa cinta ku pada mu jauh diatas rasa cinta ku terhadap semuanya yang ada didunia ini.

0 komentar: